Jumat, 11 April 2014

4 Keuntungan Menjomblo



4 Keuntungan Menjomblo Gadis

Siapa yang jomblo? Yuk, angkat tangan dan nggak perlu malu. Jadi jomblo bukan sesuatu hal yang menyedihkan, kok. Tahu kenapa? Ini dia empat keuntungan jadi jomblo.
I have a relationship with ‘Freedom’
Bebas! Itulah kata yang cocok untuk menggambarkan si jomblo. Nggak perlu takut ada yang protes saat kita ingin pergi kemanapun dan dengan siapapun. Semua keputusan ada di tangan kita.

Love is everywhere
Siapa yang akan cemburu kalau kita baik ke semua orang? Nggak ada! Ini yang menyebabkan kita bisa menebar cinta kemanapun dan dengan siapapun. Perhatian, waktu dan kasih sayang bisa lebih banyak tercurah untuk orang-orang sekitar kita.

Men oh Men
Kalau lagi punya pacar, jadi nggak bisa lihat cowok-cowok ganteng di sekitar kita. Baru melirik dikit, sudah ada yang protes. Kalau jomblo, siapa yang mau protes? Ajak sobat sesama jomblo, duduk di cafĂ©, and let’s hunt!

The Real Me Time
Kalau kata Bruno Mars, “I just wanna lay in my bed. Don't feel like picking up my phone, so leave a message at the tone.” Yakin kalau punya pacar, kita bisa melakukannya? Me time kita bisa benar-benar total saat jomblo. Matikan handphone dan nikmati me time kita.

Nah, ternyata jadi jomblo nggak selalu merana kan? Yuk, nikmati keuntungan menjomblo selama kita bisa. Shilla Dipo – Foto: Erica Shires/Corbis

Sumber : http://ht.ly/vI0yP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar