Jumat, 11 April 2014

Flirty Boyfriend



Flirty Boyfriend  Gadis
  
Sudah jadian lama tapi setiap saat kita jalan bareng sama si pacar, matanya selalu nggak bisa lepas dari cewek-cewek di sekitar. Duh, ngeselin banget! Coba simak cara menghadapinya ya!

Ajak Ngobrol Terus
Saat jalan di mall dan melewati barisan cewek-cewek cantik yang sedang berdiri di salah satu toko, pacar jadi senyum-senyum sendiri. Padahal kita sedang bergandengan tangan. Coba deh alihkan perhatiannya ke kita dengan mengajaknya mengobrol. Cari topik dan bahan obrolan yang dia suka. Otomatis dia akan merespon omongan kita.

Tell Him How You Feel
Nggak harus marah-marah tapi dia harus tahu apa yang kita rasakan. Kalau bete sama sikapnya yang selalu tebar pesona sama cewek-cewek, coba bicarakan baik-baik. Beri alasannya juga kenapa kita nggak suka dengan sikap dia yang seperti itu, supaya dia bisa berubah.

Menjadi Tegas
Kalau masih tebar pesona dan suka show off juga di depan cewek lain, berarti kita harus tegas dengan si pacar. Beri konsekuensi setiap kali dia melakukan “jurus” tebar pesonanya. Coba terapkan hukuman kecil, misalnya nggak akan kamu telepon seharian. Nah, dari situ kita juga bisa melihat sebesar apa usahanya untuk berubah. Winda – Foto: Hello Lovely/Corbis
 Sumber ; http://ht.ly/vI39H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar