Sabtu, 18 Januari 2014

'Sebuah PENCARIAN DIRI'

Hidup ini penuh misteri. Plg tdk begitulah semula yg ku kira. Kita tdk pernh tahu apa yg akn trjd di masa depan. Makin banyak kita membuat rencana yg disesuaikan dg keinginan kita, makin melenceng dr rencana itu jalan hidup kita.

Hidup ini penuh kejadian kebetulan. Kebetulan2 yg terangkai sempurna menjadi kisah hidup yg hanya akn selalu membawa kita ke atas, membawa kita berkembang,berevolusi.

Hidup ini jg penuh dg keajaiban2 yyg indah dan terjad setiap hari. Hanya sja dlm banyak kejadian, indra kita sdh sdemikian tumpul u/ dpt mengenali keajaiban yg sdg terjadi.

Sebagian lain mengatakn hidup hnyalah sebuah permainan. Permainan TUHAN. Mungkin itu bukan ungkapan yg tepat, tp aku setuju dg hal itu. Hidup hanyalah sebuah permainan TUHAN,yg dipenuhi dg keajaiban & misteri, hingga melahirkan kebetulan2 indah yg menyenangkan & mengejutkan.

Hali itu semua trjd dlm hidup ku. Setelah jatuh bangun, berlinang air mata, kehabisan tenaga, & kehilangan semangat u/ hidup. Kini, saat ak menoleh ke belakang lg, makin jelas ak dpt melihat permainan itu. Aku terkejut mendpati diriku cukup puas dg permainan yg tlh kulalui. Dan ak berani u/ mngatakan bhw aku hmpir dpt menikmati sepenuhnya permainan yg akn kuhadapi d depan ku. Sepenuhnya? ya, meski pun tetap dg linangan air mata jg. Air mata bahagia.

Kini, aku berusaha hdup dlm kesadaran, penuh kesadaran. Aku tahu ak masih dlm usaha pencarian. Aku tdk memikirkan hasil usahaku. Yang perlu ku ingat adlah u/ tetap terus & terus berjalan :)

#PERJALANAN ku menjadi HINDU by sikha :D
#read this book :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar